ALSA HOUSEWARMING 2021“Make Connections, Power Your Future”




Divisi Internal Affairs ALSA LC UGM kembali mengadakan acara ALSA Housewarming 2021 sebagai salah satu kegiatan dalam rangkaian penerimaan calon anggota baru ALSA LC UGM. Acara ini diadakan pada hari Sabtu, 21 Agustus 2021 melalui Zoom Cloud Meetings. Acara yang mengangkat tema “Rising Up the Connections” dengan tagline “Make Connections, Power Your Future” ini diikuti oleh 254 peserta yang merupakan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada dan dihadiri oleh 3 (tiga) orang pembicara, yaitu Prasetio Pramudiyono (Director ALSA LC UGM 2020/2021), Khalifah Al Kays Yusuf, S.H. (President ALSA National Chapter Indonesia 2020/2021), serta Muhammad Rizki, S.H. (Diplomat, Ministry of Foreign Affairs of the Republic of Indonesia dan Director ALSA LC UGM 2014/2015).


Acara dibuka dengan sambutan yang diberikan oleh Vio Letania Dewi selaku Project Officer ALSA Housewarming 2021 dan Prasetio Pramudiyono selaku Director ALSA LC UGM 2020/2021. Selanjutnya yaitu pemaparan materi dari ketiga narasumber dengan pokok pembahasan yang berbeda-beda. Berdasarkan pemaparan dari Director ALSA LC UGM, peserta menjadi lebih mengenal ALSA LC UGM, ALSA National Chapter Indonesia, maupun ALSA International. Sedangkan berdasarkan pemaparan dari kedua alumni, peserta dapat mengetahui manfaat yang akan didapatkan di dunia perkuliahan dan di dunia kerja apabila bergabung menjadi anggota ALSA LC UGM. Selain itu, peserta menjadi lebih sadar mengenai pentingnya koneksi untuk dimiliki oleh setiap mahasiswa.


Acara ALSA Housewarming 2021 ditutup dengan sesi foto bersama. Dengan diselenggarakannya acara ini, diharapkan peserta dapat termotivasi untuk menjadi mahasiswa yang aktif dan berprestasi dengan menjadi anggota baru ALSA LC UGM.



Recent Posts