ALSA First Gathering 2022 “To Embark on an Interstellar Journey with Infinite Memories”



Divisi Internal Affairs ALSA LC UGM kembali mengadakan kegiatan ALSA First Gathering pada hari Minggu, 20 Maret 2022 secara daring melalui Zoom Cloud Meetings. ALSA First Gathering 2022 adalah wadah untuk memfasilitasi pertemuan pertama secara simbolis kepada para Board of Directors dan Local Board untuk bersilaturahmi dengan anggota pada awal masa kepengurusan. Pada tahun ini, ALSA First Gathering 2022 mengangkat tema “To Embark on an Interstellar Journey with Infinite Memories”. Acara ini bertujuan untuk memberi sambutan serta momentum penting bagi seluruh pengurus, mempererat kekeluargaan, dan menumbuhkan sense of belonging antar anggota ALSA LC UGM. Acara ini berhasil menarik 105 (seratus lima) peserta yang terdiri dari anggota aktif ALSA LC UGM serta 3 (tiga) pembicara, yaitu Kak Nadia Imani Witadhea, Kak Jeremy Andrew, dan Kak Yehuda Martua Raja Vitorio Silitonga.


Acara ini diawali dengan pembukaan oleh Master of Ceremony sekaligus menyanyikan Indonesia Raya dan ALSA Anthem. Lalu dilanjutkan dengan pemberian kata sambutan oleh Project Officer dan Director ALSA LC UGM 2021/2022. Sesi selanjutnya adalah pemutaran video ALSA First Gathering 2022 dan dilanjutkan dengan Best Costume Scoring serta Sharing Session bersama ketiga pembicara yang dipandu oleh Moderator. Acara dilanjutkan dengan Games Tipping Point Quiz dan Games Song Battle Challenge serta ALSAlympics. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pemilihan ketua angkatan dan berhasil memilih 4 (empat) ketua angkatan, yaitu Ahmad Baariq Thaib dan Nadia Sarah Annisa dari perwakilan IUP serta Bagas Adi Wibowo dan Indri Andini dari perwakilan reguler.


ALSA First Gathering 2022 diakhiri dengan sesi awarding, pemberian harapan untuk kepengurusan ALSA LC UGM 2021/2022 melalui Online Sticky Notes, sesi foto bersama, dan penutupan oleh Master of Ceremony ALSA First Gathering 2022.




Recent Posts