ALSA Last Gathering 2021 “Holding You Again Could Only Do Me Good”

Divisi Internal Affairs ALSA LC UGM kembali mengadakan kegiatan ALSA Last Gathering 2021 pada hari Minggu, 22 November 2021 secara daring melalui Zoom Cloud Meetings. ALSA Last Gathering 2021 adalah wadah untuk memfasilitasi pertemuan terakhir bagi para Local Board dan Board of Directors untuk dapat bersilaturahmi satu sama lain dengan anggota sebelum masa kepengurusan berakhir yang pada tahun ini mengangkat tema “Holding You Again Could Only Do Me Good”. Acara ini bertujuan untuk memberi kenangan indah serta momentum penting bagi seluruh pengurusnya dan juga untuk mempererat kekeluargaan dan menumbuhkan sense of belonging antar anggota ALSA LC UGM. ALSA Last Gathering 2021 berhasil menarik 80 peserta yang terdiri dari anggota aktif ALSA LC UGM.


Acara ini diawali dengan doa bersama dan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta ALSA Anthem, lalu dilanjutkan dengan kata sambutan dari Naufal Farras Rayyan selaku Project Officer ALSA Last Gathering 2021 dan Prasetiyo Pramudiyono selaku Director ALSA LC UGM 2020/2021. Sesi selanjutnya adalah Sharing Session dimana para peserta ALSA Last Gathering 2021 menceritakan pengalamannya selama menjadi anggota ALSA LC UGM. Acara dilanjutkan dengan pembacaan Anonymous Letter. Tak berhenti disana, acara dilanjutkan dengan Karaoke Fun Night. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan Games Session dan Video Performance untuk Local Board dan Board of Directors ALSA LC UGM 2020/2021.


ALSA Last Gathering 2021 diakhiri dengan Awarding Session kepada pemenang Games Session, Karaoke Fun Night, dan Awarding Ter Ter-an. Kemudian dilaksanakan sesi foto bersama sebagai penutup dari ALSA Last Gathering 2021.


Recent Posts