ALSA Local Chapter Visit 2021: UGM X Unpad “ALSA LC Unpad Goes to Yogyakarta”





Divisi External Affairs ALSA LC UGM kembali mengadakan acara ALSA Local Chapter Visit 2021: UGM X Unpad pada hari Jumat, 12 November 2021 secara Offline. Acara yang mengangkat tema “ALSA LC Unpad Goes to Yogyakarta” ini diikuti oleh 73 (tujuh puluh tiga) peserta yang terdiri dari 43 (empat puluh tiga) anggota ALSA LC UGM dan 30 (tiga puluh) anggota ALSA LC Unpad.


Acara ini terbagi menjadi 2 (dua sesi) yaitu Sesi Sharing di pagi hari dan Sesi Gala Dinner di malam hari. Sebelum acara Sesi Sharing dimulai, peserta melakukan registrasi di venue pertama yaitu Wisma MM UGM. Sebagai pembuka acara, peserta menyanyikan lagu Indonesia Raya dan ALSA Anthem. Lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Valdy Alhakim selaku Project Officer ALSA Visit dari ALSA LC Unpad dan sambutan dari Tubagus Yazid Muhammad selaku Project Officer ALSA Visit dari ALSA LC UGM. Acara kemudian dilanjutkan dengan sharing session yang dimulai dari BoD kemudian dilanjutkan oleh masing-masing divisi secara bergantian antara LC Unpad dan LC UGM yang diikuti dengan sesi tanya jawab. Kemudian, acara dilanjutkan dengan sesi awarding dan games, serta ditutup dengan foto bersama.


Pada malam harinya, acara ALSA LC Visit dilanjutkan dengan Sesi Gala Dinner di Tasneem Convention Hotel. Sesi ini diisi dengan acara makan malam, bonding, dan diakhiri dengan foto bersama. Dengan diselenggarakannya acara ini, diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik dan persaudaraan antara ALSA LC UGM dan ALSA LC Unpad.


Recent Posts