ART EVENTS ALSA LAW UNPLUGGED VOL. 3 “When The Youth Unites The Nation”



Divisi English Development ALSA LC UGM kembali mengadakan ALSA Law Unplugged pada bulan Agustus-September 2021. ALSA Law Unplugged Vol. 3 adalah suatu kegiatan yang dinaungi oleh ALSA LC UGM yang bertujuan untuk mengupas isu-isu hukum dan menggabungkannya dengan aspek seni. Art Event ALSA Law Unplugged Vol. 3 terdiri atas 3 (tiga) rangkaian acara utama, yaitu Art Competition, Art Exhibition, dan Exhibitalk.

Rangkaian acara pertama, yaitu Art Competition dilaksanakan mulai pada tanggal 25 Agustus 2021 yang diakhiri dengan puncak acara di Exhibitalk pada tanggal 24 September 2021. Art Competition berhasil menarik total 26 (dua puluh enam) peserta dari 3 (tiga) cabang yang tersedia, yaitu Photography, Poster Design, dan Music Competition. Rangkaian acara kedua yaitu Art Exhibition dilaksanakan secara daring dan dapat diakses sewaktu-waktu melalui link bit.ly/virtualartexhibitionlawunplugged. Rangkaian acara ketiga yang sekaligus menjadi puncak acara Art Event ALSA Law Unplugged Vol. 3, yaitu Exhibitalk diadakan pada tanggal 24 September 2021 dan berhasil menarik 65 (enam puluh lima) peserta. Exhibitalk mengundang para juri pada Art Competition, yaitu Dian Rockmad Bayutirto, Yohanes Marko Hertomo, Priscilia Panti Meyrina, Raisha Bani, Juliarto Joedi Wahjono, dan Traviata Bianca untuk melakukan sharing bersama para peserta Art Competition dan peserta umum.

Sebagai puncak acara, terdapat Pengumuman Pemenang Art Competitions dimana terdapat pengumuman pemenang Art Competition yang telah dilaksanakan sebelumnya. Exhibitalk ditutup dengan penyerahan apresiasi kepada keenam pembicara dan foto bersama. Berakhirnya Exhibitalk sekaligus mengakhiri rangkaian acara Art Competition ALSA Law Unplugged Vol. 3.




Recent Posts