LEGAL EVENTS ALSA LAW UNPLUGGED VOL. 3 "When The Youth Unites The Nation”



Divisi English Development ALSA LC UGM kembali mengadakan ALSA Law Unplugged pada bulan Agustus-September 2021. ALSA Law Unplugged Vol. 3 adalah suatu kegiatan yang dinaungi oleh ALSA LC UGM yang bertujuan untuk mengupas isu-isu hukum dan menggabungkannya dengan aspek seni. Legal Events ALSA Law Unplugged Vol. 3 terdiri atas 2 (dua) rangkaian acara utama, yaitu Movie Session dan Legal English Discussion.

Rangkaian acara pertama Legal Events ALSA Law Unplugged Vol. 3, yaitu Movie Session dilaksanakan pada tanggal 25 September. Pada rangkaian acara ini, Legal English Discussion ALSA Law Unplugged Vol.3 2021 yang mengusung tema “Youth Crime Problem : How to Solve?” mengundang Ibu Theresia Iswarini selaku Komisioner Komisi Nasional Perempuan dan Nadia Imani selaku Co-Founder @Hopehelps.UGM untuk berdiskusi tentang film berjudul “Wait” yang diputar juga di sesi screening Movie Session ini. Rangkaian acara ini berhasil menarik 55 (lima puluh lima) peserta



Rangkaian kedua Legal Events ALSA Law Unplugged Vol. 3, yaitu Legal English Discussion dilaksanakan pada tanggal 26 September 2021. Pada rangkaian acara ini, ALSA Law Unplugged Vol.3 mengundang Ibu Septy Juwita Agustin Br.Tobing, S.I.P., M.A. selaku perwakilan dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dan Ibu Sri Wiyanti Eddyono, S.H., LL.M. (HR), Ph.D. selaku Dosen Hukum Pidana Fakultas Hukum UGM. Pada Legal English Discussion, Ibu Septy Juwita Agustin Br.Tobing, S.I.P., M.A. dan Ibu Sri Wiyanti Eddyono, S.H., LL.M. (HR), Ph.D. membahas mengenai kenakalan remaja dengan tema “Youth Crime : How to Solve?”. Rangkaian acara ini berhasil menarik 60 (enam puluh) peserta.

Kedua rangkaian acara masing-masing ditutup dengan penyerahan apresiasi kepada pembicara. Kemudian dilaksanakan sesi foto bersama sebagai penutup dari Movie Session dan Legal English Discussion.


Recent Posts